Pages

Thursday 1 November 2012

Timnas Indonesia Versus Sudan di SUGBK, 14 November




JAKARTA: Tim nasional Indonesia akan menjamu timnas Sudan pada pertandingan persahabatan 14 November 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Manajer timnas Indonesia, Habil Marati, mengatakan pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan kepastian dari Sudan Football Association (SFA) yang ditandatangani Sekjen Maqdi Shams Eldin tertanggal 30 Oktober 2012.

''Sudah pasti tanggal 14 November timnas Indonesia lawan Sudan. Surat dari Sekjen SFA sudah kami terima Rabu (31/10). Pertandingan ini penting sebagai persiapan kita menjelang ke Piala AFF,'' jelas Habil Marati kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (31/10) sore.

Habil menjelaskan, Sudan adalah tim kuat Afrika yang kini berada di peringkat 100 besar dunia. ''Jadi kita perlu menguji kekuatan timnas kita. Sejauhmana persiapan kita apakah sudah maksimal atau belum. Hasil pertandingan persahabatan melawan Sudan nanti akan memperlihatkan kekuatan timnas kita yang sebenarnya.''

Bagi tim asuhan Nil Maizar, pertandingan persahabatan melawan Sudan, merupakan rangkaian persiapan menjelang berlaga di Piala AFF 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia, akhir November mendatang. ''Pertandingan melawan Sudan nanti menjadi ajang ujicoba kesiapan kita sebelum berangkat ke Malaysia. Kita perlu mempersiapkan format terbaik agar pemain mendapat pelajaran penting,'' ujar Nil Maizar.

Selain ujicoba melawan timnas Indonesia, Sudan juga akan memainkan pertandingan persahabatan melawan timnas Malaysia pada 17 November 2012 di Kuala Lumpur. Bagi Malaysia partai lawan Sudan juga merupakan bagian rangkaian persiapan menjelang tampil di Piala AFF 2012. (Tim Media)

0 komentar:

Post a Comment