Pages

Wednesday 14 November 2012

Indonesia 1 - 0 Timor Leste

Sumber Photo: http://www.tribunnews.com


Meniti sebelum AFF 2012.
Timnas Indonesia melakoni laga uji coba melawan negara tetangga Timor leste. Laga yang di helat di SUGB (stadion utama glora bung karno) indonesia melakoni laga persabahan dengan timor leste dengan sedikit lambat. Pertandingan sendiri di saksikan oleh ratusan pendukung timnas yang hadir di stadion. Pada babak pertama, indonesia bisa melakukan serangan-serangan lewat sayap kiri dan kanan, akan tetapi belum menuai hasil. Jalannya pertandingan babak pertama ini diakhiri dengan skor kacamata.
Pada babak kedua, timnas indonesia melakukan banyak perubahan terutama dalam intensitas penyerangan dan pola yang penyerangan. Pelatih Nil M juga mengganti beberapa pemainnya untuk merubah pola serangan dengan memasukan Arthur, Andik dan jhoni B. goal bagi indonesia pun tercipta dari kaki  Bambang Pamungkas (Bepe) berkat assist dari jhoni B, Indonesia 1 – Timor Leste 0. Hasil ini bertahan hingga akhir pertandingan.


Timnas Indonesia direncanakan melakoni uji coba melawan Kameron pada hari Jumat 16 November 2012.
Good Luck Indonesia. Tetap semangat


Indonesia (4-4-2) : Endra Prasetya, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdhan, Nopendi, Novan Setia, Elie Aiboy, Okto Maniani, Vendry Mofu, Tony Cusell, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas

Timor Leste (4-5-1): Emerson; Raul Diaz, Ramon, Wellinto, Raimundo; Jesse Fernando (C), Adelino, Paulo, Jose Lopes, Nicolau; Alan Leandro.

0 komentar:

Post a Comment