Pages

Friday 25 May 2012

ANDIK VERMANSYAH MUNCUL DI WEBSITE INTER MILAN


PHOTO SUMBER: http://inilah.com

Permainan yang apik dan mempunya dribbling serta speed power full, mungkin itu pengibaratan seorang andik vermansyah. Pemain persebaya surabaya ini memang sudah menajadi tranding topic sejak kedatangan LA Galaxy. Pada pertandingan itu seorang mantan pemain Manchester United, Real Madrid yakni David Beckham yang menginginkan bertukar jersey dengan seorang andik vermasyah. Menurut beckham, andik seorang yang memilki spedd yang mempuni.
Bagaimana dengan melawan inter milan kemarin malam? Mungkin pertanyaan itu muncul seketika jika kita membahas seorang andik.  Liga Selection memang kalah 3 – 0 melawan Inter milan, akan tetapi malam kemarin ada sesorang yang menjadi buah bibir untuk di perbincangkan. Siapakah dia? Tentunya dia adalah seorang anak bangsa yang menjadi sorotan pelatih inter milan pada malam kemarin.
Dia adalah Andik Vermansyah. Pada laga persahabatan yang dilakukan kemarin bebera pemain inter kagum dengan skill andik yang cukup baik. Menurut mereka andik adalah pemain yang memiliki kecepatan dan dribbling yang cukup baik walaupun dia hanya memiliki postur yang cukup pendek sebagai pemain sepak bola. Akan tetapi nama seorang andik dimuat dalam Website resmi inter milan http//inter.it yang menuliskan kisah seorang andik.




0 komentar:

Post a Comment