Pages

Friday 25 May 2012

INTER MILAN 3 - 0 LIGA SELECTION



PHOTO SUMBER: http://panel.mustangcorps.com

Pertandingan Inter Milan VS Liga Selection  memang pada awal-awal pertandingan presser dari inter milan kurang begitu cepat dan ball possition di ambil alih oleh inter milan. Wlaupun indonesia kurang begitu menguasai ritme pertandingan indonesia memberikan shock terapi dengan  tendangan edward wilson junior yang membentur mistar. Ini sekaligus pemain inter milan lebih waspada dengan counter attack tim liga selection. Bebapa menit menjelang akhir pertandingan babak pertama inter mencetak goal pertama berawal dai kesalahan pemain belakang liga selection (dutra) yang salah mengantisipasi bola sehingga samuel longo dapat mencuri bola dan mencetak goal pertama bagi Inter Milan.
Pada bebak kedua inter milan merotasi beberapa pemain seperti pemain 36 tahun Zanetti yang digantikan cordoba. Ini sontak membuat pertandingan lebih seru dan cepat dalam pola serangan. Pada menit ke 58’ inter milan berhasil mencetak goal kedua mereka lewat pazzini yang lolos dari jebakan offside.
Dengan hasil 2 – 0 untuk inter miloan membuat pelatih liga selection meruba atau mengganti punggawa mereka seperti andik, jun, edward, aji saka dan bebapa pemain lain dengn pemain timnas U22. Rupanya pergantian ini semakin membuat tim liga selection kebobolan lagi lewat pemain muda mereka Luca Tremolada.
Walaupun hasil pertandingan 3 - 0 dimenangi oleh inter milan, tetapi tim liga selection indonesia patut berbangga hati karena bisa melawan tim sekelas inter milan. Ini merupakan ilmu yang berharga bagi mereka dan sekaligus menguatkan mental bertanding bagi mereka
Good job for all..

0 komentar:

Post a Comment